Home Jalan-Jalan Mieracle, Salah Satu Kuliner Tegal Super Lezat yang Wajib Kamu Coba Sekarang...

Mieracle, Salah Satu Kuliner Tegal Super Lezat yang Wajib Kamu Coba Sekarang Juga

1106
0
IG : @mie_racle_

Mungkin kalian yang sedang membaca tulisan ini masih bertanya-tanya, apa sih Mieracle itu?

Kalau sekilas mendengarkan kata Mieracle, pastinya kamu akan teringat dengan salah satu kosa kata bahasa Inggris yang artinya keajaiban. Ya, keajaiban. Mieracle, Mieracle, dan Mieracle. Satu-satunya keajaiban yang ada di Tegal.

Masih belum ngerti?

Yasudah, kita intip aja penampakannya. Ini nih yang namanya Mieracle.

1
IG : @mie_racle_

“Owh, ini yah yang namanya Mieracle. Warnanya lucu juga yah. Sesuatu deh. Kok warna mie-nya hitam sih?” (baca : kagum)

Eit, ini bukan sembarang warna loh. Bukan karena gosong atau sengaja dicat hitam. Ini adalah warna alami yang berasal dari tinta cumi. Hitamnya memikat. Seolah-olah memancing lidah untuk segera melahapnya dengan cepat.

Kesehatan itu PENTING!

Tahu gak sih? rata-rata mie yang ada di pasaran sudah menggunakan pengawet lho. Kan gak sehat banget kalau dikonsumsi rutin. Kasihan tuh lambung kamu.

Mungkin, kalau lambung bisa ngomong, dia akan protes dan menolak untuk makan mie yang mengandung bahan pengawet itu.

“Oh iya, ngomong-ngomong Mieracle, gimana dong? Kan sama-sama mie juga. Sehat gak buat kita?”

Tenang. Mieracle 1000% sehat dan halal untuk dikonsumsi rutin.

Kok bisa?

Ya bisa dong, Mieracle itu kan dibuat dengan bahan-bahan yang organik dan berkualitas. Mulai dari bahan utama, pewarna sampai dengan bumbunya. Sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet, sedikit pun.

“Tanya lagi dong. Kalau yang organik-organik gitu kan biasanya mahal. Mieracle kira-kira mahal gak?”

Yang jelas harganya terjangkau banget. Satu porsi Mieracle dihargai 12-15k rupiah. Cukup dengan tiga lembar lima ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang satu porsi Mieracle. Harga yang pantas untuk sesuatu yang berkualitas.

“Wah wah. Ini nih yang kita cari. Kuliner sehat dan harga bersahabat serta rasanya nikmat.”

Sudah pada tahu belum lokasinya dimana?

“Belum. Kan dari tadi emang belum disebutin.”

PENTING! Ingat-ingat ya. Mieracle siaga selalu setiap hari mulai jam 11 siang sampe jam 10 malam di jalan Semeru (100 meter dari Stasiun kota Tegal ke selatan). Pengecualian, hari Minggu buka mulai jam 2 siang dan tutup jam 10 malam.

Jadi, mau nge-mie yang sehat dan super enak? Yuk nge-Mieracle aja.

 

Mieracle
IG : @mie_racle_
Alamat: Jl. Semeru no.28 (Sebelah selatan Stasiun Kota Tegal 100 meter-an)
Info & Order: 087730400084/085290080557
Buka 11:00-22:00 Wib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here