Home Sponsored Jasa Sewa Motor di Cirebon, Harga Mulai dari 60rb/Hari

Jasa Sewa Motor di Cirebon, Harga Mulai dari 60rb/Hari

307
0

“Cari jasa penyewaan motor di Cirebon? Sewa di Mr. Budjang aja. Hubungi 0822-2129-9997 (Fuad) – whatsapp”

Bingung cari jasa sewa motor di Cirebon. Tenang, di Cirebon sekarang sudah ada Mr. Budjang Rental Motor. Sejak tahun 2015, Mr. Budjang sudah beroperasi di bidang jasa transportasi online. Kini Mr. Budang membuka layanan sewa motor di Cirebon untuk memenuhi kebutuhan kamu yang lagi cari jasa penyewaan motor di Cirebon.

Jasa sewa motor Mr. Budjang berpusat di kota Tegal. Mr. Budjang ini sudah menjadi jasa penyewaan sepeda motor No.1 di Tegal yang paling banyak diminati berbagai kalangan, termasuk para backpacker, pelancong, dan wisatawan dari luar kota Tegal.

Mungkin belum banyak penyedia jasa sewa motor atau rental motor di Cirebon seperti Mr. Budjang yang bisa anda temukan karena informasinya secara online saja sehingga pemesanannya cukup mudah melalui sms/whatsapp saja.

Jasa rental motor di Cirebon memang belum banyak yang bisa ditemukan secara online. Rata-rata hanya bisa ditemukan lewat orang-orang tertentu yang biasa menyewakan motornya, terutama di tempat-tempat tertentu. Namun, kini sudah jamannya Googling, apa-apa kudu cari dulu di Google. Mau cari jasa sewa motor di stasiun Cirebon aja kudu buka Google dulu.

Tapi tenang guys, sekarang kalau kamu cari jasa sewa motor di Cirebon lewat Google, Mr. Budjang sudah menunggu di halaman pertama pencarian. Jadi sekarang artikel yang kamu baca ini semacam pamflet online yang bisa kamu buka kapan saja.

Kalau lupa belum simpan kontaknya Mr. Budjang, ya tinggal searching lagi di Google dengan kata kunci seperti ini : “jasa sewa motor di Cirebon, Jasa sewa motor di stasiun Cirebon, Jasa motor Cirebon, Jasa rental motor di Cirebon, Jasa rental motor di stasiun Cirebon, Jasa penyewaan motor di Cirebon, tempat penyewaan motor di Cirebon” atau cukup dengan kata kunci yang singkat seperti “sewa motor Cirebon, sewa motor di Cirebon, sewa motor stasiun Cirebon, sewa motor di stasiun Cirebon, rental motor Cirebon, rental motor di Cirebon, rental motor stasiun Cirebon, rental motor di stasiun Cirebon”. 

Mudah bukan nyarinya. Ya walaupun nanti pada pencarian kata kunci tertentu urutan artikel Mr. Budjang gak berada di urutan pertama, itu tidak mempengaruhi kualitas pelayanan kami.

Kenapa Sih Harus Memilih Rental Motor di Mr. Budjang?

Sewa motor di Mr. Budjang gak pake ribet bin rumit. Cukup dengan menghubungi call center kami, anda sudah bisa memesan motor untuk anda sewa (syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan memilih rental motor sebagai salah satu alternatif transportasi di Cirebon, Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan dan keuntungan dibandingkan dengan menggunakan transportasi lainnya. Di samping lebih murah dan irit, sewa motor di Cirebon juga bisa membuat mobilisasi Anda lebih fleksibel tanpa harus gonta-ganti alat transportasi seperti angkot, becak, atau ojek. Anda akan lebih leluasa mengunjungi beberapa objek wisata atau tempat-tempat yang ingin anda kunjungi di Cirebon.

Selain itu, kenggulan sewa motor di Cirebon yaitu bisa menghemat waktu dibandingkan jika kita harus menggunakan transportasi umum. Anda akan punya banyak waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Cirebon.

Sementara ini ketersediaan armada masih terbatas. Jadi sebelum anda memesan armada, kami akan memberitahukan stok armada yang tersedia. Jika memang armada tersedia, maka anda bisa melakukan pemesanan untuk tanggal tertentu.

Berapa Tarif Sewa Motor di Mr. Budjang?

Tarif sewa motor per hari mulai dari Rp 70,000 s.d. Rp 150,000/hari. Jika melebihi waktu sewa dikenakan biaya overtime Rp 10,000/jam. Pemakaian lebih dari 5 hari, silakan hubungi call center kami untuk harga khusus.sewa motor tegal

(Update : Harga sewa terbaru per tahun 2017 mulai dari Rp 70,000 s.d Rp 150,000/hari, naik dari sebelumnya mulai dari Rp 50,000 s.d Rp 100,000/hari tahun 2015)

Motor Apa Saja yang Disewakan?

Khusus untuk motor yang disewakan di Cirebon, kami menyediakan armada dari beberapa merk. Diantaranya motor Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Mio Sport, Yamaha Mio Soul, Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Vixion. Untuk jenis motor lainnya masih dalam proses pengadaan. Mohon doanya supaya kita bisa segera melengkapi koleksi motor-motor terbaru.

Apa Saja Syarat Sewa Motor di Mr. Budjang?

Untuk menyewa motor di Mr. Budjang Sewa Motor Cirebon tidaklah sulit. Cukup dengan melakukan 3 langkah mudah berikut ini :
1. Konfirmasi melalui call center kami terlebih dahulu untuk ketersediaan armada, jika armada kami tersedia kami akan memberikan form booking kepada anda.
2. Setelah itu anda bisa mengisi data-data bookingan tersebut dan mengirim kembali kepada kami melalui whatsapp.
3. Setelah mendapatkan konfirmasi dari kami, anda tinggal menunggu pengantaran motor sesuai dengan form booking yang sudah anda isi. Jangan lupa untuk konfirmasi kembali H-1 sebelum keberangkatan ke Cirebon.

Persyaratan untuk sewa motor di Cirebon sangat mudah, cukup menjaminkan identitas tanpa deposit uang. Silahkan pilih 3 saja identitas di bawah ini :
– KTP ( Wajib )
– SIM A
– NPWP
– Kartu Pegawai
– Pasport
– BPKB
– STNK pribadi
– KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
– Kartu peserta BPJS / ASKES
– KK ( Kartu Keluarga )

* Identitas harus asli bukan fotocopy
* Harus atas nama pribadi penyewa
* Identitas boleh di gabung dengan teman, keluarga atau pasangan Anda

Info Pemesanan Sewa Motor Cirebon

Silakan hubungi nomer call center berikut ini jika anda berminat untuk sewa motor di Mr. Budjang.  Gak usah malu-malu, nanya aja gak bayar kok 😉

Kontak whatsapp/sms :

0822-2129-9997 (Fuad) – whatsapp 
0812-2491-6857 (Puthut)

Sudah jelas kan guys, hayuk ah langsung aja hubungi nomer kontak di atas buat tanya-tanya seputar rental motor di Cirebon atau kalau mau langsung pesen juga boleh banget lho.

 

Nanti, kedepan bakalan kita update artikel ini untuk melengkapi informasi-informasi yang kamu butuhkan. Mulai dari testimoni pelanggan sampai dengan detail motor yang kita sewakan.

Sementara sekian dulu ngetiknya, udah capek nih jari. Butuh pijatan jari orang lain sepertinya. Suwun ya guys, sudah mau baca sampai sini. Sok, atuh langsung hubungi yak kontak di atas buat tanya-tanya. Gak bayar kok klo cuma tanya-tanya wkwkwk

— bersambung, nunggu updetan selanjutnya 🙂 —

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.